• Jl. Pasir Kandang No 4 Kota Padang

  • Telp / Fax(0752) 625737

  • Email info@umsb.ac.id

FAKULTAS FARMASI UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH SUMATERA BARAT ADAKAN KULIAH UMUM DALAM MENJAWAB TANTANGAN REVOLUSI INDUSTRI 4.0 DAN ERA DISTRUPSI DUNIA KESEHATAN

FARMASI UM SUMBAR- Sabtu 29 Mei 2021, Fakultas Farmasi UM Sumbar adakan acara Kuliah Umum secara daring melalui aplikasi zoom meeting dengan tema Serba-Serbi Management dan Marketing Farmasi.

Kuliah Umum ini dilaksanakan bersama bapak Coach Anwar Haliyanto, M.M, selaku Konsultan Dunia Farmasi.  Beliau Berbagi ilmunya mengenai Serba Serbi Management & Marketing Farmasi, Menjawab Tantangan Revolusi Industri 4.0 & Era Distrupsi Dunia Kesehatan.

Diawali dengan kata sambutan dari Dekan Fakultas Farmasi Universitas Muhammadiyah Sumatera Barat Bapak Dedi Satria, S.Si., M.Eng., Ph.D. dalam sambutannya beliau mengapresiasi dan mengucapkan terimakasih kepada narasumber yang sudah berkenan meluangkan waktu dan berbagi ilmu dalam kegiatan zoom meeting tersebut.

Kuliah umum ini dimoderatori oleh ibu Nurul Widya, M.Si. Selaku dosen Farmasi yang memandu jalannya acara kuliah umum seperti diskusi secara online dengan peserta kuliah umum.

Kuliah umum ini mendapat tanggapan yang bagus dari para peserta yang mengukuti kuliah umum tersebut. Acara di hadiri oleh Apoteker, Mahasiswa, Dosen, Distributor dan Tenaga Kependidikan yang ingin menambah ilmu dalam bidang farmasi dalam menjawab tantangan revolusi industri dan era distrupsi dunia kesehatan.

Fakultas Farmasi sendiri berkeinginan kuliah umum yang dilaksanakan bersama dosis ini kedepan dapat berlanjut dengan materi dan narasumber yang berbeda dari bidang Farmasi. Nantikan acara kuliah umum bersama DOSIS berikutnya di Fakultas Farmasi Universitas Muhammadiyah Sumatera Barat.